gegedankawankawan
sampai beberapa hari yang lalu, kamar saya kemasukan tikus!
hiii!!!
ya ampun. padahal tuh kamar udah saya rapiin sedemikian rupa, di bersihin, yah, pokoknya begitulah, kenapa masih ada aja tikus yang masuk. padahal, waktu kamar saya masih kecil dan lebih mirip gudang, gag ada tuh tikus yang mampir. apalagi stay.

kadang-kadang, saya bisa liat itu tikus lari dari lemari sepatu ke bawah kasur! hiiii!!! kadang saya sampe bengong liatnya!

kadang-kadang dalem ati saya ngomong kayak gini: 'sial nih tikus! maunya apa sih?'
saya sampe pusing sendiri mikirin gimana caranya nusir nih tikus atu. emak saya udah bolak-balik masuk kamar, memeriksa keberadaan si tikus biadab itu. tapi entah kenapa hasilnya nihil.

tapi, sekitar lima hari yang lalu, saya menyadari bahwa keberadaan si tikus sudah menghilang. mhuahahahahaha... akhirnya si tikus sadar kalo kamar saya bukan habitatnya dia yang asli.

tapi, kemaren pas saya lagi buka komputer, FYI komputer saya di ruangan lain, pas saya lagi mau masukin kabel data, samar-samar saya ngeliat sesuatu yang berherak cepat. pertamanya sih, saya mikirnya itu kabel, tau-tau dari belakang komputer, ada binatang item-item lari cepet banget. terus saya ngadu ke emak saya.

di carilah binatang yang kurang jelas juga binatang apa itu. pas dicari, ketemulah si binatang itu. dan ternyata itu tikus! saya ulangin, TIKUS! dikejar gag dapet, di cari gag keliatan. sampe sekarang gag tau deh si tikus itu dimana

kayaknya, itu tikus penghuni kamar saya yang waktu itu.
0 Responses