gegedankawankawan
yang saya maksud disini bukanlah cerita tentang seorang cewek bernama kimia bertemu dengan seorang cowok bernama ekonomi. mereka saling jatuh cinta. lalu mereka menikah dan bahagia selamanya. the end. bukan.

gini, dikelas saya, untuk hari rabu pelajaran pertama itu pelajaran kimia lalu disambung pelajaran ekonomi pada jam ke-3. kimia dan ekonomi juga punya kesamaan. sama-sama nyebelin. sama-sama bikin pusing, yang satu pusing ngitung, yang satu pusing kebanyakan nyatet. sama-sama yang ngajar laki-laki, yang satu masih muda, yang satu udah tua. dan yang paling menyebalkan lagi, kimia ulangan, ekonomi juga ulangan!
uugghhh . .
apa gag bt tuh kayak gitu?

sebenarnya sih, ulangan kimia itu dari empat minggu yang lalu. tapi diundur, diundur, diundur. alasan pertama, masih jujur. katanya belum buat soal. okehh. temen-temen (termasuk saya) senengnya bukan main
minggu depannya, diundur lagi. masih dengan alasan yang sama. belum buat soal. okehh. kebetulan juga saya belum gitu belajar

guru kimia yang tidak patut dicontoh. don't try this at home kids!

minggu depannya lagi, diundur lagi dan lagi. katanya sih lagi sakit. apa hubungan
nya?menurut kesaksian dari murid lesnya yang juga temen sekelas saya, emang tuh guru belum buat soal. emang dasar males ya males aja. penyakit lagi disalah-salahin. dasar emang guru gaji buta!

nah, harusnya, ulangan kimianya minggu lalu. tapi (lagi), hari rabu kemarin bertepatan dengan hari UAS kelas tiga dan sekolah saya liburrr . . . diundurlah ulangan kimia itu dan bertemulah dia dengan ulangan ekonomi itu.

dan yang lebih parah lagi, ulangan ekonomi itu tiga bab sekaligus. ampuunnn. pusing.

entah kenapa, dari semester satu kemaren ulangan harian ekonomi selalu ketemu sama kimia. saya berharap, saat kelas dua nanti tidak ada kejadian seperti ini lagi. aminn.
0 Responses