gegedankawankawan
hari ini, saya dan teman sekelas saya sedang berduka. kenapa? karena salah satu orangtua teman sekelas saya, Kartika Arum Ashanti (see her on facebook) telah meninggal dunia tadi pagi. ya ampunn, saya kaget banget.

akhirnya, dia pulang setelah jam istirahat pertama, sekitar pukul 10.30. terus, saya dan teman saya, Annisa Zakiroh (see her on facebook) berinisiatif untuk melayat ke rumahnya. saya bilang ke saby-Sabrina Nur Bali (see her on facebook)-, untuk ngelayat sekelas ke sana. awalnya dia gag setuju, tapilama-lama dia mikir juga. okeh, kita rencana ke sana setelah istirahat ke dua.

kami sibuk minta izin ke piket, ke wali kelas, sama ke guru pelajaran yang bakal ngajar entar. dan semuanya pada oke. guru biologi kelas saya juga pengen ikut. kita sih okeh-okeh aja.

udah pada siap semua, kita udah mau berangkat. karena ada yang gag naik motor, akhirnya sebagian besar naik angkot. yang naik angkot udah pada keluar duluan-termasuk saya-, nyari angkot. biar cepet. gag lama, kita dapet deh tu angkot kosong, tapi yangnaik motor gag muncul-mmuncul, udah ditungguin. ternyata mereka yang naik motor pada di tahan sama siluman drum a.k.a kepala sekolah saya dengan alasan yang kurang jelas.

akhirnya kita balik. pas diliat sama Bu Yuli-guru sosiologi saya- ibunya bingung, kok kita gag ngelayat. kita jelasin deh tu kronologinya, trus ibunya bilang mau ngomong ke keapala sekolah sialan itu.

ga lama, ibunya bilang, tunggu aja, paling lama 01.20-waktu itu jam 01.05-kalo gurunya ga dateng, silahkan pergi. ya iyalah gurunya bakal dateng. kan disuruh sama si SILUMAN DRUM itu! akhirnya, ngelayatnya kita undur sampe pulangan. untung aja banyak yang bisa.

huft...
aku salut banget tadi sama kartika, dia masih bisa becanda disaat terberatnya dia. kalo itu aku, aku gag tau mesti ngomong apa lagi. Kar, aku turur berduka cita banget yah. moga-moga, ayahmu diterima disisi-Nya. aminn.
0 Responses