gegedankawankawan
kemarin, hari minggu senja, saya mau shalat jamaah bareng orangtua. FYI, saya islam. biasanya, sambil nuggu bapak saya selesai wudhu, saya sama emak saya cerita-cerita. begitu juga dengan kemarin, kira-kira kalo dibikin dialog begini nih :

saya : mah, aku besok males sekolah. bolos aja ya?
emak saya : oh, boleh. teruskan perjuanganmu, nak. teruskan! (muka-muka gag ngijinin bolos)
saya : ah, mamahnya temen aku aja, si sate, kalo mau bolos malah didukung sama mamahnya.
emak saya : terus?
saya : kalo mamah sih enggak. langsung diitem-itemin mukaku, kasih rantang, ditaro di depan BC *Balikpapan Center
emak saya : ya emang

buset!
kalo begini bukan bolos lagi namanya. BERENTI SEKOLAH!
hancur dunia persilatan

jadi begini nih persamaan metiknya :
bolos sekolah:(ngotorin diri+bawa rantang+nongkrong depan BC)xberenti sekolah=gembel minta minta

AMMPUNN MAAAKKK!!!!

terpaksa sudah saya sekolah
walaupun males juga sih
tapi setidaknya hari ini bisa ngedit blog

oh, thanks to zakir. love you. mmmuuuaaaccch!


udah dulu
gag ada bahan


salam asoi-cihui-cilukba!
0 Responses