gegedankawankawan
tadi pagi, kelas saya ditugasin buat ikut upacara di kantor walikota deket sekolah saya. gag cuma kelas saya sih, sama kelas X-1 juga. yah, upacarnya lumayan lama dan lumayan cape'. tapi untungnya teman saya gag ada yang sampe pingsan atau gimana gitu.

kita disuruh ngumpul di sana paling lambat jam setengah lapan. dan upacaranya baru mulai jam lapanan! yah, lumayan lah nongkrong-nongkrong setengah jam. sambil nongkrong di halaman kantor walikota, kita belajar geografi. karna naasnya, kita ada ulangan geografi di jam terahir sekolah, FYI, kita harus balik ke sekolah habis upacara. kita juga poto-poto. bosen habisnya. hahahaha! di saat kayak gitu, emang enak banget poto-poto.

narsis di depan kantor walikota bersama kawan-kawan A. U. T. T. I. S.

trus ada percakapan lucu bin ajaib antara angga dan gery, temen sekelas. kan banyak peserta upacara berkeliaran. ada yang pake baju tentara, pake jas, ada yang pake baju batik korpri. trus terjadilah percakapan yang sangat memalukan,

angga: oh! ger, kalo yang pake jas itu, pangkatnya lebih tinggi. kalo yang pake baju batik pangkatnya rendah!
gery: ....

ternyata, di sampingnya angga berdirilah seonggok pris berbaju batik. jeddeeeennngggg!!!!! mana dia kalo ngomong nyaring banget lagi. terus angganya diem-diem aja kayak gag ada apa-apa.

gag lama, kita di panggil buat baris. trus kita ternyata ditempatinnya tepat mengahadap matahari. umak jaaaaannn!!! panas gila! ampunnn!!!! lumayan lah berdiri satu jam melototin matahari. mana ada ibu-ibu korpri yang ngeliatin kita lagi! sial tuh ibu! maunya apa sih?

pas disuruh istirahat di tempat habis selese upacara karena ada acara tambahan, orang-orang korpri pada istirahat beneran. mereka ke belakang barisan, ngambil konsumsi. yaela ni orang-orang! kita yang ngadep matahari aja masih bediri. pas saya liat, ibu-ibu yang tadi melototin barisan pelajar masih sok kuat bediri padahal temen-temennya pada ngambil konsumsi. dia cuma ngeliatin aja. kayak pengen gitu lah.

kelompok korpri yang bubar paling pertama

akhirnya, gag lama, kita disuruh bubar. trus, kita ngambil makanan yang di kasi satu-satu. lumayann. makan rame-rame. terasa lebih nikmat. ada beberapa yang bilang, 'eh, enakan yang di lapangan merdeka waktu itu ya!'. FYI, waktu itu, kelas saya juga disuru upacara hari pendidikan nasional.

makan sambil narsis

cover kotakannya! isinya arem-arem, sus, pastel, permen mentos 2, sama aqua gelas satu


tapi, lumayan lah. paling gag, hari ini saya dan kelompok kimia saya gag harus presentase kimia hari ini gara-gara kimia pelajaran pertama sedangkan kita upacara sampe jam 9. hahahaha


2 Responses
  1. angga ada bilang gitu kah. parah !
    terus si om nya gimana?


  2. entah lah! kita anggap saja om nya ga denger