gegedankawankawan
Saya yakin, kalian semua tau apa itu Cling. itu Tuh, pembersih kaca yang iklannya ada kucing rakus nabrak kaca, yang lagunya -bersih bening, seperti tanpa kaca!-
Atau Kisprey. pasti kalian tau kan? Kalo gag tau, saya sarankan anda unutk membeli TV sesegera mungkin!
Bagi kalian yang sekolah, pasti punya seragam dong. Yang sekolah loh! SEKOLAH!

okeh, emang keliatannya gag ada hubungannya. tapi, di tangan mama saya, semua bisa jadi berhubungan. Gini, maktu itu, saya baru pulang sekolah, mendapati mama saya sedang hikmatnya nyetrika. pertama sih, saya gag liat ada yang aneh. udah gitu, saya ke kamar, ganti baju. saya datengin tuh mama saya yang lagi asik ajojing, eh nyetrika seragam sekolah saya

saya: mah, masak apa?
emak: itu ada sayur.
saya: sayur apa?
emak: ya liat aja. susah amat! sayurnya campur-campur!

Tau-tau, saya ngeliat ada botol Cling! Bingung, saya nanya

saya: mah, itu cling buat apa?
emak: emang ini apaan?
saya: itu? itu kan pembersih kaca. jangan bilang ....
emak: (ketawa)

kalian tau, perbuatan nista apa yang telah dilakukan mama saya itu? YA! TEPAT SEKALI! Beliau telah menyemprotkan Cling ke seragam saya sebagai pelicin. ALLAHUAKBAR!

saya: mah! kok bisa sih?
emak: mana mama tau!
saya: kenapa ga dibaca dulu petunjuknya!
emak: (ketawa)

Aihh, rasanya pengen loncat harimau. Aaaakkkkkhhhh!!!!

saya: sudah baju apa aja yang mama semprotin pake cling?
emak: baru bajumu. cuma sekali kok. pantesan aja keluarnya gag kayak semprotan kisprey. hahahaha

Sialll. Korban dah gua. Kalo gini sih bukan bersih-bening-seperti-tanpa-kaca lagi, tapi bersih-bening-seperti-nggak-berbaju! Gila! Ya Allah! Tabahkanlah hati ku!


Tell your mom, not to do this to your uniform!

p.s.: cerita ini nyata, tapi saya gag bermaksud untuk jelek-jelekin cling atau kisprey kok. saya pakai kedua produk tersebut di atas. Jangan ragu untuk pake cling sebagai pembersih jendela rumah atau kaca mobilmu, bukan sebagai pelicin pakaian.

thx.
0 Responses