gegedankawankawan
STRIPTIS disini bukan sembarang STRIPTIS, tapi Special Trip for AUTTIS-Awesomeness of Unitid Ten Two In Smansa-. Iya, ini trip buat perpisaha kelas X-2 mengingat teman kita yang bernama Beben (see him on facebook), bakal hijrah ke Jakarta.

Kita pergi ke Manggar dengan biaya 30.000, itu cuma buat makan. Transport, thanks to Beben, kita dapet bis gratis. Yei! Walopun agag desek-desekan tapi enak. Kebersamaan lebih terasa nikmatnya.

Kita berangkat jam 10 dari sekolah. Dan ternyata, bisnya cuma bisa sampe jam 2. Nyiaha... Tapi gag papa. Guru yang ikut ada Bu Tantri, Bu Susy, dan guru bahasa inggris saya yang Budiman Pak Muzzakir. Di manggar, kita lumayan brutal, kayak sapi mau dipotong. Anak-anak cowo, selain ben, pada main bola. Termasuk di dalamnya Pak Muzzakir, sumpah, guru saya yang satu itu kalo dari kejauhan 10 meter kayak anak sekolah, tapi begitu di deketin, keliatan dah tu muka tuanya.

Si Ben, dia sibuk bertapa di air
isha: Ben, kamu ngapain? Kamu kan gag bawa celana dalem!
saya: hah? dia gag bawa celana dalem ganti?
isha: gag
saya: Ben, kamu jorok banget sih, gag bawa celana dalem. ntar gimana gantinya?
isha: aku gag mau duduk sama ben ntar pulangnya
Udah puas main di air, dia sibuk bikin sungai pasang-surut (menurut pengakuan Ben), karena keliatannya asik, yaudah, saya ikut bikin. Dan ternyata emang asik. Tapi bikin tangan sakit.
Terus, saya, Sate, Saby, dan Zakir (see them on facebook), inisiatip buat jalan-jalan sepanjang pante. Terus kita liat mbamba.

zakir: eh, itu orang ngapain ngomong-ngomong sendiri, gila kah?
saya: bukan, itu tandanya dia lagi nyanyi
zakir: jangan-jangan lagi bikin vidio klip
sate: coba liat-liat, ada kameranya gag?

Sumpah, itu mba-mba gayanya so' vidio klip banget. Terus, mukanya tiu dibikin berekspresi giut. Mana dia pake sepatu. Di pante kok pake sepatu. kenapa gag buts aja sekalian?

Gag lama, anak-anak cowok pada main ke laut, mereka nyewa pelampung. Termasuk juga Pak Muzzakir. Lucu banget ngeliat mereka kayak gitu, kayak masa kecil kurang bahagia. Terus, Saby, Nurul, Isha, Hani, sama Sarini naik banana boat (itu, yang kayak di bali). Mereka mintanya gag di jatohin. eh, pas udah selese mau ke pinggir, banana boat nya kena gelombang, jadi gag sengaja kebalik. hahaha. Si Hani yang megap-megap langsung di tolong si Saby

Saby: Aduh, kupingku sama hidungku kemasukan air. Gag akan aku naik itu lagi!

Hahaha, pengalaman kayak begitu yang bikin trip gag terlupakan, kan? Saya sendiri gag ikut naik soalnya udah di pesenin sama emak gag usah naik.

Sate sama Zakir jalan-jalan sendiri, tau-tau dia balik

zakir: eh, tau gag, pas kita jalan-jalan tadi kita nemu kerang. besar lho!
sate: iya!ayu: Masa?
saya: mana?

Terus, kita pergi buat liat, Zakir nunjuk, saya merhatiin, langsung pergi. Sate lagsung putar arah, sedangkan si Ayu (see her on facebok) dia tetep datengin itu 'kerang'. Terus di perhatiin dalem-dalem. 10 detik kemudian

ayu: ih! jorok banget sih!

Terus kita nunjukin ke Saby

Zakir: by, kita ngeliat kerang. Gede banget!
Saby: mana?
Sate: disana. sini ku kasi liat
saby: idup gag? *muka-muka percaya yang terlihat bloon di mata saya
saya: idup banget

pas di kasi liat, dia juga langsung teriak histeris. Kenapa sodara? Ka-re-na, kerang yang dimaksud di sini a-da-lah pem-ba-lut! Yucks!

Jam makan siang
kita makan rame-rame. Makan ayam bakar. Enak! Hahaha

Saby, dia lupa baya WC. hahaha. Terpaksa dia balik lagi ke WCnya. Dododol dododol *Ian Kasela stail.


Ahh,pokoknya hari ini nyenengin banget.
p.s: buat anak AUTTIS yang baca, makasi ya hari ini. senang bisa jadi bagian keluarga dari AUTTIS. =D
Labels: edit post
0 Responses