gegedankawankawan
Hari minggu kemarin emak saya ngajak jalan

mama: dek, daripada gag ngapa-ngapain di rumah, kita jalan aja yok.
saya: jalan kemana emang?
mama: ya kalo di balikpapan, jalan kemana lagi?
saya: BC? yaudah.
mama: kamu ganti baju ono!
saya: pake baju yang mana?
mama: kamu punya baju tidur gag? pake baju tidur aja!

Gag, emak saya gag serius nyuru saya pake baju tidur, pake roll-an rambut terus bekeliaran di mall kayak orang gila. Tapi beneran emak saya ngomong begitu.

saya: mah, serius inih!
mama: mama juga! 2rius malah! yaudah, kamu pilih sendiri sono! mama mana hapal baju yang mana-mana aja!

Yaudah, akhirnya saya ke kamar ganti baju. Tapi belum ganti baju, saya udah balik lagi ke bawah. FYI, kamar saya di lantai 2.

saya: mah, aku pake baju yang *A aja ya?
mama: hmmm, yang mana itu?
saya: yang kotak-kotak!
mama: kamu pake baju yang *B itu aja, gin!
saya: yang ada pink-pinknya itu?
mama: iyalah!
*A dan B permisalan

Akhirnya, saya jalan deh pake baju yang di suruh emak saya tadi. Sampe di tujuan, lagi hikmatnya jalan-jalan liat-liat baju, emak saya ngomong

mama: dek, kenapa kamu gag pake baju mu yang itu?
saya: yang mana?
mama: yang di beli kemaren bareng-bareng baju birumu itu!
saya: yang A itu?
mama: iya
saya: ya ampun, tadi kan aku di rumah juga ngomongnya pake baju itu, mama aja tuh yang nyru aku pake baju ini. gimana sih?
mama: masa?
saya: iya
mama: mama gag tau kalo baju yang kamu maksud baju yang itu *muka-muka inosen
saya: *gondok setengah mati

Ya Allah, lagi-lagi emak saya bikin saya dongkol.
Udah ah! Kalo diinget-inget jadi dongkol lagi.
Labels: edit post
0 Responses