gegedankawankawan
Yap, hari ini sekolah saya kedatangan Balikpapan Jazz Lovers (BJL). Bukan, bukan jazz yang keluaran honda, Tapi jazz yang jenis musik. Saya gag ngerti acaranya gimana, karena saya gag gitu ngikutin. Males aja nonton begituan, maksudnya acara macem gitu. Lagian saya juga sibuk ngerjain tugas biologi.


Eniwei, ada 3 perusahaan -saya gag tau mesti nyebut apa- yang hadir buat promosi, Telkomsel, gag tau apaan tapi kayaknya tempat les untuk musik jazz, dan Purwacaraka Music Studio-tempat les musik-. Terus, yang stenbai di depan kelas saya itu Purwacaraka Music Studio (PMS) yang dijaga sama 2 mas-mas mesos (metroseksual, bagi yang gag tau dan silahkan klik linknya kalo gag tau artinya). So' kenal getoh! Terus gitu, dia pake kacamata apa-itu-saya-gag-tau-namanya-yang-pasti-lagi-ngetren, kataya Sate, FYI, sate itu nama panggilan (see her on facebook)


sate: eh, ge, ada adeknya Ian Kasela!
saya: maneh?
sate: itutuh! *sambil nunjuk mas-mas mesos dari PMS yang pake kacamata
saya: buahahaha! aneh-aneh aja kamu!


Sumpah, kalo saya ada potonya, udah saya pajang disini. tapi kayaknya itu mas-mas lebih mirip vokalisnya ijo daun -gag tau namanya siapa-


Udah selese ngerjain tugas, saya sama temen kelompok tugas saya, Nurul (see her on facebook) bermaksud ngumpulin tu tugas ke gurunya. Kata temen, disuruhnya ngumpul di leb bio. Tapi taunya, itu leb di kunci dari luar. Kalo dikunci dari luar gag mungkin ada orang di dalam dun!
Inisiatip, kita cari dah tu di ruang guru, gag ada juga. Terus, saya ngeliat ada kelas 3 yang pake baju naas alias baju seragam yang udah dicoret-coret tanda lulus. Padahal udah diperingatin sama guru kalo gag boleh. Jadinya mereka dihukum disuruh lari satu sekolah. Kalo diitung-itung ada kali 5 kali mereka lari. Atau lebih? Padahal, lari keliling lapangan 3 kali aja saya udah bengek, apalagi mesti lari keliling sekolah? Terus gitu, mereka masih di suruh nyiramin tanaman lagi. Gag tau deh tanaman yang mana aja itu yang disiramin. Kasian juga.


Nah, balik lagi ke petualangan pencarian guru biologi, saya cari di TU (Tata Usaha), ga ada juga. Capek nyari, saya balik ke kelas. Pas lagi nyante, eh ibunya nongol


saya: BU! Mau ngumpul tugas!
ibunya: kenapa gag nyari saya?
saya: yaela, saya udah nyari ibu kemana-mana.


Sialan nih ibu! Dicariin gag ketemu, eh giliran gag dicari nongol sendiri. Lain kali kalo ada perlu sama ibunya gag usah nyariin deh. Duduk manis aja di depan kelas ntar juga bakal nongol sendiri.


Baidewei, saya ga tau gimana akhir acara jazz-jazz-annya. Saya pulang duluan. Ngantuk. Hahai. Lagian, dari awal aja saya udah gag ngikutin.


Udah deh, sampe sini aja. See you next post!
Salam hangat dari tatat
Labels: edit post
0 Responses